Kamis, 22 Desember 2011

LONGSOR

LARANGAN KALIWIRO LONGSOR
      Tragedi yang pernah menimpa keluarga Soma  (Kaliwiro Wonosobo) yakni  tertimpa tanah longsor kini  terulang lagi. Namun tanah  longsor yang terjadi  pada Rabu  21 Desember 2011 sekitar pukul 19.30 WIB  berlokasi  di dusun  Larangan Kelurahan Kaliwiro Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo (200 meter dari simpang tiga Doplak Kaliwiro kearah Wonosobo)   itu tidak menelan korban jiwa manusia.
     Akibat dari bencana alam ini  badan jalan yang menuju arah Wonosobo tertutup longsoran tanah sehingga praktis jalan itu tak bisa dilewati kendaraan roda 4. Dan bencana tadi juga menimpa sebuah  rumah milik Hamid ( pengusaha  Foto copy)  sementara kondisi rumah rusak parah.
     Untuk memulihkan  atau menormalkan arus lalu lintas arah Wonosobo Kebumen dan sebaliknya  Pemerintah Kabupten Wonosobo mendatang alat berat ke lokasi bencana. Petugas dari Koramil Kaliwiro dibantu para sukarelawan setempat kini masih berjaga jaga di lokasi kejadian mengantisipasi guguran susulan yang sewaktu- waktu mungkin terjadi. (Duta Manggala )
Lokasi longsor
 

Kondisi rumah Hamid bagian depan
        Badan jalan nyaris tertutup longsoran
                                          Pengendara speda motor harus ekstra hati-hati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar